Skip to main content

Amir Uskara Wakili DPP PPP di Pembukaan Munaslub Golkar 

Amir Uskara Wakili DPP PPP di Pembukaan Munaslub Golkar 
Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PPP Amir Uskara saat menyapa Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) di Arena Munaslub Golkar, JCC, Senayan Jakarta, Senin (18/12/2017) malam. (IST) 

KABAR.NEWS, Jakarta - Pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) DPP Partai Golkar menjadi magnet bagi tokoh-tokoh nasional untuk hadir memberikan apresiasi. Salah satunya adalah Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PPP Amir Uskara. 

Legislator DPR RI asal Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan (Sulsel) ini nampak hadir langsung mewakili DPP PPP di arena Munaslub yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Senin (18/12/2017) malam. 

Mengenakan seragam kebesaran PPP berwarna hijau, Amir Uskara nampak hadir di tengah-tengah tokoh Golkar dan Ketua Umum lintas Partai Politik (Parpol) lainnya.

"Kita sebagai sesama partai yang juga sama-sama mendukung pemerintah tentu harus saling mendukung," kata Amir Uskara kepada KABAR.NEWS.

Sekretaris Fraksi PPP ini menuturkan, kehadiran DPP PPP di Munaslub Golkar sebagai bentuk apresiasi yang tinggi terhadap partai tersebut. 

Sebab, ia mengaku terkesan dengan kemampuan para kader partai beringin dalam menyelesaikan polemik di internal mereka. 

"Kita memberikan apresiasi atas kerja teman-teman di partai Golkar,  sehingga Alhamdulillah dalam waktu yang sangat singkat mereka bisa menyelesaikan semua persoalan-persoalan yang ada di internal partai," ujar Anggota Komisi XI DPR ini. 

Selain itu, Anggota Badan Anggaran DPR RI ini mengaku jika peluang Airlangga untuk menjadi Ketua Umum Golkar defenitif tinggal selangkah lagi. 
Apalagi lanjut Amir Uskara, dirinya juga punya kedekatan khusus dengan Airlangga karena pernah bersama-sama di Komisi XI DPR. 

"Dari apa yang kami baca tadi kayaknya pak Airlangga sudah hampir pasti terpilih menjadi ketua umum, kebetulan juga saya dekat dengan beliau karena sama-sama di Komisi XI sebelum jadi Menteri," ungkapnya. 

Olehnya lanjut AU--akronim nama Amir Uskara, ia menyampaikan selamat kepada Airlangga. 

"Tentu kita memberikan apresiasi dan tentunya selamat kepada beliau (Airlangga) untuk memimpin Golkar," pungkasnya.
 
Diketahui, pembukaan Munaslub Golkar dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sementara beberapa Ketua Umum parpol juga nampak hadir,  termasuk Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri, Ketum Perindo Harie Tanoesodibjo, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen DPP Demokrat Hinca Panjaitan,  serta beberapa tokoh dan senior Golkar lainnya. 

 

 

  • Syariat Tella