Skip to main content

Berbagi Kasih Ala Istri Karyawan Telkomsel

Pengurus Persatuan Istri Karyawan Telkomsel melakukan bakti sosial dengan mengunjungi Panti Werda. (IST)

KABAR.NEWS, Makassar - Persatuan Istri karyawan Telkomsel menggelar bakti sosial dengan berkunjung ke Panti Werda dan sejumlah Panti Asuhan yang di pimpin langsung oleh Ketua Periskasel Area Pamasuka, Andry Adyassasi ASB .

Kegiatan yang dilakukan karena sesuai tema Telkomsel siaga tahun ini yaitu Saatnya berbagi dalam Kebersamaan. Dalam kesempatan ini Ketua Periskasel Area Pamasuka, Andry Adyassasi ASB mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini tidak lain adalah bentuk semangat berbagi dalam bingkai kebersamaan.

"Kegiatan ini adalah kegiatan sosial aggota Periskasel untuk ikut peduli dengan kehidupan bermasyarakat termasuk kepada nenek dan kakek yang ada di panti Werda maupun kepada anak - anak panti asuhan," kata Andry Adyassasi ASB, yang juga Istri dari Executive Vice Presiden Telkomsel Area Pamasuka Agus Setia Budi, dalam rilis yang diterima KABAR.NEWS, Minggu (11/6/2017).

Lebih lanjut Andry Adyassasi ASB mengatakan, sebagai istri dari karyawan Telkomsel, tentunya harus mendukung apa yang sudah dilakukan suami dalam membesarkan perusahaan ini. 

"Bentuk dukungan bisa beragam, mulai dengan meningkatkan keterampilan diri pribadi, ikut berorganisasi seperti halnya di Periskasel ini serta mengembangkan kecerdasan sosial dalam bentuk punya kepedulian tinggi terhadap kehidupan sesama umat," tambah Andry Adyassasi ASB.

Dalam kesempatan ini Pengurus Parsikasel Pamasuka menyerahkan sejumlah bantuan ke Panti Werda dan Rumah Yayasan Alkahfi. Turut ikut serta dalam kegiatan ini antara lain Chie (Istri VP Sales Telkomsel Area Pamasuka Herry Setiawan), Shinta Hattu Samuel ( Istri dari VP. ICT Network Telkomsel Area Pamasuka Samuel Pasaribu) dan Rita Ari (Istri dari VP. Business Support Telkomsel Area Pamasuka Ari Besar Pribumi) dan para anggota periskasel Makassar.

  • Tri Pakar Sastika/*