Skip to main content

Bukan Paras Cantik, Ternyata Wanita Kutu Buku Lebih Disukai Pria, Lho !

perempuan
Ilustrasi (INT)

KABAR.NEWS – Sejumlah orang beranggapan bahwa wanita berparas cantik, modis dan pintar berdandan lebih menarik hari para pria.

 

Tapi tunggu dulu, jangan buru-buru menyimpulkan. Ternyata sebuah penelitian mengungkapkan bahwa 76% pria lebih menyukai wanita kutu buku, lho. Bahkan pria lebih memilih wanita kutu buku untuk dijadikan pasangan hidup.

 

Melansir dari laman boldsky, pria menilai wanita kutu buku jauh lebih baik dibanding wanita pada umumnya, begini alasannya : 

 

1. Mereka Cerdas 

Wanita yang cerdas sangat didambakan oleh para pria. Maka tidak salah bila wanita kutu buku termasuk yang sangat didambakan, di mana sudah dipastikan bahwa mereka penuh pengetahuan.  

 

2. Suka Baca Buku 

Kebiasaan membaca menbuat wanita kutu buku mengetahui banyak hal dan topic pembahasan. Tak heran, bilaseorang wanita kutu buku sangat ideal menjadi partner ngobrol yang tidak membosankan. 

 

3. Mampu Memberikan Perspektif 

Kebanyakan wanita kutu buku itu bijak. Pengetahuan yang luas yang dimiliki oleh wanita kutu buku akan membantumu melihat dunia dengan sudut pandang yang berbeda. 

 

4. Tampil Menawan dengan Sikapnya 

Kebanyakan wanita kutu buku tidak menyukai keramaian, justru sebaliknya. Hal inilah yang membuat pria lebih tertarik karena wanita kutu buku hanya mau menunjukkan sifatnya ke orang tertentu saja.

 

5. Memahami Pria Lebih baik 

Wanita kutu buku jauh bisa memahami seseorang dengan lebih baik. Jadi, jika kamu berkencan dengan wanita kutu buku, tandanya kamu sedang berkencan dengan seseorang yang baik hati. 

 

6. Jarang Berdebat 

Karena mereka bijaksana, maka mereka menyadari bahwa berargumen hanya akan membuang waktu. Malah sebaliknya, wanita kutu buku beranggapan bahwa saling memahami merupakan kunci kehidupan yang harmonis.