Skip to main content

Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Malang Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Sinjai

bayi
Temuan bayi laki-laki yang sudah tidak bernyawa di Sinjai (IST)

KABAR.NEWS, Sinjai - Bayi malang berjenis kelamin laki-laki ditemukan sudah tak bernyawa lagi di dalam rumah warga Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Senin (18/12/2017) kemarin.

 

Bayi yang ditemukan tersebut diduga hasil hubungan gelap dari pelaku AT (35) yang merupakan warga, Dusun Mattirotasi Desa Batu Belerang Kec. Sinjai Borong Kab. Sinjai.

 

AT diketahui melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki di dalam rumahnya pada hari minggu 17.00 wita pukul 16.00 wita, yang diduga dari hasil hubungan di luar nikah.

 

Bayi tersebut ditemukan oleh keluarga AT sendiri dalam kondisi tidak bernyawa lagi diduga karena tidak ada pertolongan dari tim medis pada saat dilahirkan.

 

Pihak Kepolisian Sektor Sinjai Borong saat dikonfirmasi, Desman Halby mengatakan bahwa, tersangka sendiri dilarikan ke Puskesmas Sinjai Borong oleh keluarganya untuk mendapatkan pertolongan. Saat itu AT mengalami pendarahan dan kondisi fisik tersangka yang sangat lemah akhirnya dirujuk ke RSUD Sinjai.

 

"Tersangka dirujuk ke RSUD Sinjai karena kondisinya lemah, sementara anaknya di bawah ke Puskesmas Sinjai Borong untuk di lakukan Visum karena kami menduga telah mengalami kekerasan," Jelas Desman Halby melalui pesan WhatsApp kepada media ini, Selasa (19/12/2017).

 

Lebih lanjut Desman Halby, berdasarkan informasi yang diperolehnya, Diketahui AT (Pelaku) ibu bayi malang ini mengalami keterbelakangan mental.

 

"Saat ini ada dua orang laki-laki yakni ML dan UF yang diamankan di Mako Polsek Sinjai Borong, mereka yang dicurigai sebagai pelaku atas kehamilan AT (Ibu Bayi) sehingga melahirkan seorang bayi," ungkapnya.

  • Syarif