Skip to main content

Duh ! Berhubungan Seks Dengan Murid 12 Tahun, Guru Perempuan Ini Ditahan

guruuu
Ilustrasi (INT)

 

KABAR.NEWS – Kejadian mengejutkan menggemparkan publik Korea Selatan (Korsel) setelah penangkapan seorang guru di provinsi Gyeongsang Selatan.

Seorang guru perempuan telah ditahan setelah ketahuan berhubungan seks dengan seorang murid sekolah dasar.

Dilansir oleh Korea Times, menurut pihak kepolisian dan dinas pendidikan Provinsi Gyeongsang, sang guru (32) telah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan murid laki-laki berusia 12 tahun.

Lanjut, polisi menyatakan mereka melakukan hubungan terlarang ini di ruang kelas dan kendaraan si pelaku. Mereka melakukannya beberapa kali antara Juni hingga awal Agustus, di mana pelaku mengakui insiden memalukan ini dilakukan atas dasar suka satu sama lain. 

Diketahui, hukum di Korea Selatan melarang hubungan seksual di bawah 13 tahun, meskipun didasarkan pada suka sama suka. 

Kasus ini dilaporkan oleh orang tua murid tersebut, setelah menemukan foto setengah telanjang sang guru pada ponsel anaknya. Ditemukan pula pesan singkat dari sang guru menyatakan “ I Love you,” “Aku membelikanmu kue, datanglah ke luar.”

Karena kasus memalukan ini, pelaku kini didakwa dengan pasal pencabulan dan pemerkosaan di bawah umur. Sang guru, yang mengakui pebuatannya, kini telah dicopot dari tugasnya, sementara si murid mendapatkan terapi psikologis, ungkap kepolisian.