Skip to main content

Jelang Natal dan Tahun Baru, Pemda Lutra Sidak Harga Sembako

sidak
Pemda Lutra saat melakukan sidak di pasar Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (19/12/2017). (Dok. Humas dan Protokol Pemda Lutra)

KABAR.NEWS, Masamba - Menjelang hari Natal dan tahun baru 2018, pemerintah daerah kabupaten Luwu Utara (Lutra), melalui dinas P2KUKM beserta dinas terkait dan kepolisian, melakukan sidak harga sembako, di sejumlah pasar di Lutra Masamba, Selasa (19/12/2017).

 

Sidak tersebut dalam rangka pemantauan dan pengamanan stabilitas harga bahan kebutuhan pokok masyarakat dan barang penting lainnya ke pasar pasar dan sentra distribusi kebutuhan pokok.

 

Staf ahli pembangunan, SDM dan Kemasyarakatan Kabupaten Lutra, H. Jumail mappile S.IP, M.Si, di sela sela pemantauan menyatakan bahwa dari pemantauan harga untuk saat ini relatif stabil.

 

“Ada juga yang naik tetapi masih dapat dijangkau, dan berharap dinas terkait dapat memantau pasokan dari bahan kebutuhan tersebut sehingga harga tetap stabil,” kata Jumail Mappaile melalui rilis yang diterima KABAR.NEWS, Selasa (19/12/2017).

 

Dijadwalkan pemantauan ini akan digelar selama 2 hari, sejak 19 sampai 20 Desember 2017, pada hari pertama Selasa, pemantauan di lakukan di pasar Sabbang dan pasar Masamba. Dan pada hari Rabu (20/12/2017) besok akan dilakukan sidak di pasar Sukamaju dan pasar Bone - Bone.

 

  • Arya Wicaksana