Skip to main content

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Santai KPU Sinjai

Sekretaris KPU Sinjai, M Haris, M.Pd didampingi Kabag Ops Polres Sinjai saat melepas Peserta Jalan Sehat. Ketua KPU Sinjai. Muh. Arsal Arifin saat menyerahkan Hadiah Utama Kepada Peserta Jalan Sehat. (KABAR.NEWS/Syarif)

KABAR.NEWS, Sinjai - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten kembali akan menggelar jalan santai yang dinamakan Gerak Jalan Sehat Pilkada serentak 2018, Minggu (3/12/2017).

Sebelumnya, Komisioner Divisi SDM KPU, Nurhikmah menjelaskan bahwa kegiatan jalan sehat Pilkada Serentak 2018 ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memotifasi sekaligus mengedukasi masyarakat. 

Dimana edukasi untuk menggunakan hak pilihnya dalam rangka meningkatkan partisipasi dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel/Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai 27 Juni 2018 mendatang.

Peserta yang hadir dalam acara jalan sehat ini, tentunya akan termotifasi sekaligus teredukasi untuk menggunakan hak pilihnya.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sinjai, Muhammad Arsal Arifin mengatakan, meriahnya acara jalan sehat ini tentu tidak lepas dari peran serta masyarakat dan seluruh stakeholder yang ada di Bumi Panrita Kitta.

"Sosialisasi melalui jalan sehat Pilkada serentak ini rupanya sangat disambut baik oleh masyarakat Sinjai. Mereka semua dapat berkontribusi dan berperan aktif dalam setiap tahapan pemilihan, sehingga kami sangat yakin bahwa bersama mereka semua Pilkada dan Pilgub 2018 mendatang di Kabupaten Sinjai akan berjalan baik," ujarnya.

Diakhir pelaksanaan kegiatan ini dimana para peserta mendapatkan hadiah door prize yang cukup menarik, diantaranya, hadiah berupa Kulkas, TV, Sepeda, Kompor Gas, Rice Cooker, Kipas Angin, Handphone serta hadiah hiburan lainnya.

  • Syarif