Skip to main content

Terungkap ! Daftar Negara Dengan Ukuran Penis Terbesar, Indonesia Urutan ke Berapa ?

ilustrasi (INT)

 

KABAR.NEWS – Ukuran penis merupakan sesuatu yang membuat rasa penasaran di kalangan para pria dari berbagai belahan dunia. Namun, kini pertanyaan mengenai negara manakah yang punya ukuran penis yang terpanjang telah terjawab.

Dilansir oleh laman Lolwot, sebuah studi dilakukan Mandatory untuk menentukan negara mana yang memiliki penis yang terbesar maupun yang terkecil. Sebuah peta dan daftar negara dengan ukuran penis rata-rata pria terlihat berdasarkan warna negaranya. Hal ini menunjukkan seberapa besar ukuran penis rata-rata di negara tersebut.

Negara dengan warna hijau dianggap sebagai kelompok negara dengan penis yang besar, di kisaran 6.3 – 7,1 inci. Sementara itu, warna merah berada pada golongan negara dengan penis terkecil. Hanya 3 persen dari populasi dunia yang memiliki ukuran penis 8 inci.

Secara global bila dirata-ratakan penis di dunia sepanjang 5.5 inci, diukur mulai dari ujung penis hingga ke ujung tulang panggul.

Dari keseluruhan negara Republik Kongo keluar sebagai negara dengan rekor terbesar, berkisar 7,1 inci. Sedangkan Korea Utara berada pada posisi yang sebaliknya, paling kecil dengan kisaran 3,8 inci. Amerika Selatan, secara rekor rata-rata per benua termasuk paling besar dengan ukuran 6,36 inci.

Bagaimana dengan Indonesia ?

Merujuk kepada persebaran peta yang dirilis, Indonesia berada di kelompok warna merah, termasuk ke dalam kelompok negara dengan ukuran yang kecil, sekitar rata-rata 4,6 inci. Masih belum yakin ? Yup, Silahkan ukur sendiri.

 

  • Fardan