Skip to main content

Innalillah, Mahasiswi UMI Tewas Disambar Mobil Truk di Gowa

korban
Mahasiswi Fakultas Farmasi UMI, Putriani Anjarsari (22) warga Desa Guali, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, tewas kecelakaan di Gowa. Selasa (19/12/2017).(IST)

KABAR.NEWS, Gowa - Insiden kecelakaan lalu lintas di sekitar Bendungan Bili-bili, Desa Lonjoboko, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Sulsel, Selasa (19/12/2017) tadi menewaskan seorang mahasiswi Fakultas Farmasi Universitas Muslim Indonesia (UMI).

 

Mahasiswi tingkat akhir ini diketahui bernama Putriani Anjarsari (22) warga Desa Guali, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara. Informasi yang dihimpun, mahasiswi ini mengendarai sepeda motor Mio dan ia dikabarkan menjadi korban tabrak lari.

 

"Korban disambar mobil truk hingga jatuh. Sementara mobil truk langsung melarikan diri usai kejadian," kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan.

 

Tambunan menjelaskan bahwa, korban sedang berboncengan dengan teman, dan mengendarai sepeda motor dari arah selatan ke utara yakni dari Malino ke Gowa.

 

Usai kejadian, korban langsung dibawa ke Puskesmas, namun dalam perjalanan nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Sementara itu, rekan korban yang diketahui Dirgahayu mengalami luka pada dada. "Jenazah korban sudah diambil oleh pihak keluarga dan juga kampus," tutup Tambunan.

 

  • Lodi Aprianto