Skip to main content

Personel SHINHee Ditunjuk Jadi Pengiring Jenazah Jonghyun

shinee
Personel grup boyband SHINHee (INT)

KABAR.NEWS - Kepergian Kim Jonghyun meninggalkan duka mendalam bagi personel grup musik ternama SHINHee. Tak heran, personel SHINHee memberikan penghormatan khusus di hari pemakaman salah satu anggotanya.


Empat anggota SHINee dikabarkan telah terdaftar sebagai pengiring jenazah kawan satu grup mereka. Lee Jinki (Onew), Kim Kibum (Key), Choi Minho, dan Lee Taemin dipastikan akan berada di sisi Jonghyung hingga ke peristirahatan terakhirnya.

 

Sementara Key, yang tidak sedang berada di Korea Selatan saat menerima kabar duka tersebut, saat ini sudah dalam perjalanan pulang.

 

Selain keputusan empat anggota SHINee sebagai pengiring jenazah, Rumah Sakit Asan Seoul pun ditetapkan sebagai rumah duka Jonghyun, ungkap laporan dari Allkpop.

 

 

Diketahui, salah satu personel boyband terkenal Shinee ini menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit. Sebelumnya, ia ditemukan di sebuah apartemen yang ia sewa di Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan, dalam keadaan tidak sadarkan diri.


Mengutip Korea Herald, polisi mengungkapkan bahwa mereka sempat menerima telepon dari kakak perempuan Jonghyun pada pukul 16.42 waktu setempat, Senin (18/12).

 

Dalam teleponnya, kakak Jonghyun mengatakan kepada polisi bahwa dia berpikir adiknya mungkin melakukan bunuh diri.


pihak SM Entertainment menyediakan tempat dan waktu khusus untuk para penggemar yang ingin memberikan penghormatan terakhir pada sang idola, sesuai permintaan keluarga.

 

"Sesuai dengan permintaan keluarga, kami telah menyiapkan lokasi terpisah agar para penggemar dapat mengenang dan memberi penghormatan terakhir kepada Jonghyun yang telah menciptakan banyak kenangan bersama," tulis pernyataan SM Entertainment.