Skip to main content

Polisi Buru Pengendara Mobil Truk Pelaku Penabrak Lari Mahasiswi UMI

laka
Mahasiswi Fakultas Farmasi UMI, Putriani Anjarsari (22) warga Desa Guali, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, tewas kecelakaan di Gowa. Selasa (19/12/2017).(IST)

KABAR.NEWS, Gowa - Aparat kepolisian dari Polres Gowa mengejar pelaku insiden tabrak lari yang menewaskan seorang Mahasiswi Fakultas Farmasi Universitas Muslim Indonesia (UMI) di sekitar Bendungan Bili-bili, Desa Lonjoboko, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Sulsel, Selasa (19/12/2017) tadi.

 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh, Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Ismail saat dikonfirmasi bahwa pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terhadap pelaku. "Saat ini kami masih sementar mencari pelakunya karena saat kejadian pelakunya lari," kata Ismail.

 

Lanjut Ismail, berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat sekitar dan beberapa saksi bahwa pelaku tabrak lari merupakan mobil truk. "Untuk sementara pelaku diduga menggunakan mobil truk tapi kita masih sementara cari informasi pelakunya lari ke mana,"tambahnya.

 

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga mengatakan bahwa pihaknya telah mengerahkan anggota untuk melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan telah melakukan tindakan yang diperlukan.

 

"Anggota telah mendatangi TKP dan mengambil tindakan yang diperlukan. Terkait pelakunya tentunya akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," tukas Kapolres Gowa.

 

Insiden kecelakaan maut ini, diketahui menelan korban jiwa yang bernama Putriani Anjarsari (22) Mahasiswi Fakultas Farmasi UMI. Korban mengendarai sepeda motor Mio bersama temannya Dirgahayu.

 

Saat kecelakaan tersebut, kedua korban dilarikan ke Puskesmas Parang Loe. Namun seorang korban meninggal dunia saat dalam perjalanan. Korban lainnya (Dirgahayu) masih sementara dirawat di puskesmas karena mengalami luka pada dada.

 

  • Lodi Aprianto