Skip to main content

Selain Cantik, Angka Harapan Seks Wanita Jepang Juga Panjang

INT
Wanita Jepang. (INT)

 

KABAR.NEWS – Wanita di Negara Jepang tak hanya dikenal dengan kecantikan mereka. Namun, harapan seks wanita Jepang juga disebut merupakan yang tertinggi di dunia.

Dilansir dari berbagai sumber, penelitian Badan Kesehatan Dunia (WHO) baru-baru ini mengungkap jika wanita Jepang masih bisa berhubungan atau menikmati seks hingga usia 86 tahun lebih.

Hal tersebut menempatkan Jepang pada urutan teratas negara dengan wanita yang memiliki Harapan Seks Terlama di Dunia. WHO mengumpul data-data tersebut sejak tahun 2007 silam hingga saat ini. Gak heran deh kalau Film Dewasa Jepang (JAV) paling laris jadi buruan para Loversnya.

Tapi sayangnya Pria Jepang tidak ikut masuk hitungan. Harapan seks terlama Pria dipegang oleh penduduk San Marino, yaitu hingga usia 81 tahun. Masih tetap lebih lama wanita Jepang nih.

Lalu untuk harapan seks wanita terlama lainnya dipegang oleh wanita dari Afganistan loh. Wah, jadi bisa disimpulkan Wanita Jepang memang memiliki kemampuan yang lebih dibidang Seksualitas ini ya. Nah, ada yang tertarik mencari pasangan wanita dari Jepang gak nih yang masih pada Jomblo? Sudah Cantik dan Ahli pula dalam memuaskan pasangannya nanti.