Skip to main content

Sosok Mustafa Alwi di Mata ARA

Wakil Ketua DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali saat melayat ke rumah duka Alm Mustafa Alwi di Jalan Depasawi Dalam, Kecamatan Tamalate, Makassar, Jumat (30/6/2017).(KABAR.NEWS/Ruslan)

 

KABAR.NEWS, Makassar - Wakil Ketua Anggota DPRD Kota Makassar Adi Rasyid Ali mengaku, merasa kehilangan sosok Mustafa Alwi sebagai figur yang sederhana sebagai wakil rakyat. 

ARA sapaan akrab Adi Rasyid Ali juga mengungkapkan rasa belasungkawa yang mendalam atas kehilangan teman maupun sahabat yang sama-sama bekerja untuk rakyat. 

"Kami atas nama lembaga DPRD merasa kehilangan Pak Musfa Alwi, beliau kader Partai Gerindra yang menjalankan tugasnya dengan baik," ungkap Ady Rasyid Ali di kediaman Rumah Duka Jalan Depasawi Dalam, Makassar, Jumat (30/6/2017) 

Selain itu, ARA juga mengungkapkan bahwa sosok Mustafa Alwi figur yang paling sabar dari sekian anggota dewan lainnya. Baik itu ditunjukkan melalui Rapat-rapat maupun pada saat dinas. 

"Beliau sosok yang bersahabat yang kami kenal, beliaulah yang paling sabar dari 50 anggota dewan yang kami kenal, dia tidak pernah neko-neko selama ini," tutup ARA

Adapun anggota DPRD yang hadir melayat di rumah duka, Wakil Ketua DPRD Makassar Indira Mulyasari Paramastuti dan ARA, Mario David, Supratman, Saharuddin Said, Rudianto Lallo, Sampara Syarif dan humas DPRD. 

  • Ruslan/***