Skip to main content

Tegaskan ‎Maju Di Pilwalkot Makassar, Deng Ical : Adami Modal

diaji
Duet Daeng Ical dan Iqbal Jalil (Ije) (IST).  

KABAR.NEWS, Makassar - Wakil Walikota Makassar, Syamsu Risal menegaskan siap melengserkan Danny Pomanto dari kursi jabatannya sebagai Walikota dalam kontes pemilihan wali kota (pilwalkot) Makassar 2018 mendatang.

 

Banyak pendapat yang menilai dalam pilwalkot 2018 bakal berlangsung head to head, antara pasangan Danny Pomanto - Indira Mulyasari (DIAmi) dengan pasangan Munafri Arifuddin - Rachmatika Dewi (Appy-Cicu).

 

Namun hal tersebut dibantah oleh Deng Ical sapaan akrab wakil walikota Makassar. Menurutnya hingga saat ini ia masih optimis untuk maju dalam kerasnya persaingan. Itu diungkapkan Deng Ical saat menghadiri acara di salah satu mall di Makassar.

 

"Sampai sekarang kita masih tetap mau maju, deklarasi detik - detik terakhir sebelum pendaftaran, sebelum tanggal tujuh Desember lah,"ujarnya kepada awak media, Selasat (19/12/2017)

 

Ia juga mengklaim telah mengantongi satu partai dan optimis akan menambah partai pendukung dalam waktu dekat untuk mengusungnya melalui jalur partai politik (parpol). Namun saat ditanya Deng Ical enggan membocorkan.

 

Syamsu Risal diprediksi ‎akan berpasangan dengan Iqbal Jalil, yang kini duduk sebagai anggota DPRD kota Makassar, dari fraksi PKS. "Adami modal,"singkat Deng Ical dengan nada santai.

 

  • Andi Frandi