Skip to main content

Vokalis Utama boy band SNINee Jonghyun Meninggal dunia

Vokalis Utama boy band SNINee Jonghyun Meninggal dunia
Vokalis Utama boy band SNINee, Jonghyun. (INT)

KABAR.NEWS, Korea Selatan - Vokalis Utama boy band SNINee, Jonghyun meninggal dunia, Senin (18/12/2017) pukul enam sore waktu setempat. Ia meninggal di sebuah Apartemen di kawasan Gangnam Gu, Cheongdamdong, Korea Selatan. 

Kabar duka meninggal Jonghyun ini telah dikonfirmasi oleh kepolisian setempat dengan melalui  pernyataan resminya, "Kami telah mengonfirmasi kematian Jonghyun SHINee," demikian dilansir dari Liputan6.com dilansir dari Koreebo.

"Kami saat ini tidak dapat menghubungi petugas yang dikirim untuk menangani kasus ini. Karena masih dalam penyelidikan, kami sangat berhati-hati untuk merilis rinciannya," sambung kepolisian.

Menyusul berita kematian ini, kakak Jonghyun mengungkap kemungkinan adiknya bunuh diri. "Adikku, Jonghyun cenderung melakukan bunuh diri," katanya seperti dilansir Naver.

Sebab, sebelum meninggal dunia, Jonghyun sempat mengirim pesan terakhir kepada sang kakak. Ia juga mengungkap bahwa dirinya telah melalu masa-masa yang cukup sulit belakangan ini.

November lalu, penyanyi bermarga Kim ini rupanya sempat membuat unggahan yang seolah menggambarkan kegundahan di hatinya. Ia mengunggah sebuah foto yang bertuliskan lirik lagu dari Dear Cloud berjudul "Beside You."

 

 

  • Arya Wicaksana